Kamis, 02 Februari 2012

Kecanduan Obat-obatan, Penyanyi Leslie Carter Meninggal

Jakarta - Lagi, penyalahgunaan obat-obatan menelan korban jiwa. Penyanyi Leslie Carter, saudara kandung dari Nick dan Aaron Carter menghembuskan nafas terakhirnya karena overdosis. Ia meninggal di usia 25 tahun.

Hingga kini penyebab kematian Leslie memang belum diketahui secara detail. Namun keluarga percaya, perempuan berambut pirang itu meninggal karena obat-obatan.

Sumber dekat keluarga Carter menyebutkan Leslie belakangan harus pindah ke kediaman keluarga di Kanada. Ia meninggalkan keluarga intinya di New York untuk mengobati kecanduannya.

Dikabarkan, Senin (1/2/2012) waktu setempat Leslie berada di rumah sendirian. Kondisinya saat itu sedang baik-baik saja. Namun begitu para anggota keluarga pulang, Leslie ditemukan tak sadarkan diri.

Petugas kesehatan pun dipanggil untuk menangani Leslie. Sayangnya gadis manis itu tak berhasil diselamatkan. Beruntung putri Leslie yang baru berusia 1 tahun tidak sedang bersamanya pada saat kematian.

Leslie mungkin saja tak lebih terkenal dari kedua saudara prianya. Namun ia pernah terlibat menyanyikan lagu 'Like Wow' dalam soundtrack film 'Shrek' pada 2001. Ia juga ikut bergabung dalam acara reality show 'House of Carters'.


(yla/yla)

Sumber : hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar