Sabtu, 31 Maret 2012

Agnes Monica, Penyanyi Terbaik Shorty Awards 2012

Kapanlagi.com - Setiap idola pasti senang punya fans yang fanatik dan informatif. Hal itulah yang dirasakan oleh penyanyi berbakat, Agnes Monica. Ia mengaku pertama kali mengetahui bahwa dirinya masuk nominasi Shorty Award adalah dari fansnya. Apalagi dalam ajang yang digelar sejak tahun 2009 tersebut, Agnes dinobatkan menjadi penyanyi dan fashion terbaik Shorty Awards 2012.

“Pertama kali aku dengar masuk nominasi di Shorty Award, aku tahunya dari fans. Aku bersyukur punya fans sangat mengikuti dan sangat informatif. Begitu aku dikasih tahu menang di kategori singer dan fashion, aku senang karena itu polling kan,” kata Agnes saat dijumpai di gedung Trans TV Jakarta Selatan, Rabu (29/2).

Dalam ajang Shorty Awards yang merupakan penghargaan bagi orang atau perusahaan yang eksis di twitter, Agnes berhasil mengalahkan Justin Bieber. Agnes menjadi nomor satu dengan jumlah voting sebanyak 8.414 suara, disusul Justin Bieber dengan 6.640 suara. Sementara penyanyi belia Greyson Chance dan Joe Jonas berada di urutan selanjutnya.

“Nggak nyangka banget bisa menang dan mengalahkan Justin Bieber. Pokoknya terima kasih banget buat para fans,” ujar Agnes.

Dalam ajang tersebut, Agnes juga ikut mendapat banyak suara dalam kategori Celebrity Shorty Awards. Namun ternyata Kim Jae Joong personel boyband asal Korea Selatan JYJ lebih berjaya. Dalam kategori itu, Agnes hanya berhasil duduk di peringkat ke-10.

(kpl/gum/num)

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar