Rabu, 28 Maret 2012

Daft Punk!!


 Gw suka Daft Punk sejak mereka jadi pengisi soundtrack film Tron; legacy. Gw suka banget sama film Tron karena efek dan audionya mantep. Nah dari situ gw tau kalo semua lagu Daft Punk yang jadi soundtracknya..Karena komposisi musiknya yang keren banget, percampuran orkresta sama robotic yang khasnya mereka..  Daft Punk juga jadi cameo di film Tron -- mereka jadi DJ pas di clubnya Castor....

 Pertama-tama, Daft Punk terdiri dari 2 DJ, Thomas Bangalter (b.1975) dan Guy Manuel de Homem-Christo (b.1974) yang asalnya dari Prancis. Lagu-lagu mereka yang udah terkenal itu "Around The World","One More Time", "Digital Love", "Harder,Better,Faster,Stronger" dan banyak lagi. Lagu favorit gw dari mereka itu Digital Love sama Harder,Better,Faster,Strongerkarena ada suara mereka di lagu itu.. Kebanyakan lagu Daft Punk yang make vokal itu suaranya Thomas Bangalter.

Penampilan mereka pas manggung hampir selalu make helmet dan baju robot. Udah jadi khas Daft Punk make baju kayak gitu. Bahkan pas interview aja mereka make baju robot..

Gw jadi fans mereka karena emang lagu-lagu mereka enak buat di denger. Jago banget deh mereka nge-DJnya.. Oh ya, Pas Live Shows, khasnya Daft Punk biasanya mereka itu tampil di tengah-tengah piramid


Coba deh lo dengerin dulu lagu "Derezzed" mereka yang jadi soundtrack Tron; legacy...

Sutradara Tron sendiri ngusulin soundtrack Tron biar ditanganin sama Daft Punk. Eh akhirnya album Daft Punk untuk Soundtrack Tron dirilis. Lagu yang paling gw suka dari album ini itu "C.L.U" dan yang pasti "Derezzed".

Ada yang penasaran mukanya Daft Punk kalo ga make topeng? Gw kasih aja ya fotonya:
Kanan: Thomas Bangalter. Kiri: Guy Manuel de Homem-Christo.




Ini juga Live Performance mereka, tapi sayangnya cuma audio..gambarnya kaco :

 So that's my info!

Daft Punk adalah 2 DJ terkeren sekaligus terganteng menurut gw.... hehehe.

Enjoy Daft Punk semuanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar