Sabtu, 31 Maret 2012

Tiket Konser Greyson Chance Dijual Mulai Rp350 Ribu

Kapanlagi.com - Populer berkat situs Youtube lantaran video song cover Paparazzi milik Lady GaGa dan sukses ditonton kurang lebih 45 juta orang, akhirnya membuat Greyson Chance populer di dunia. Dan usai menjadi bintang tamu dalam acara bergengsi Ellen DeGeneres show di LA pada Mei 2011, jalan karir bermusik remaja 14 tahun itu terbuka.

Setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman Ellen, eleveneleven dan Interscope Records, Greyson digaet oleh manager beberapa bintang dunia papan atas, Guy Oseary dan remaja asal Oklahoma yang pandai bermain piano ini mulai merilis singlenya Waiting Outside the Lines yang dirilis melalui iTunes pada Oktober 2010. Bahkan album pertamanya sendiri, Greyson mampu menulis lirik lagu yang begitu dalam.

Greyson yang tidak pernah berlatih vokal secara khusus itu memulai tur pertamanya bersama penyanyi asal Australia, Cody Simpson pada April 2010 dan bertajuk Waiting4U Tour. Dan lantaran kesuksesannya yang sudah mendunia itu, tidak heran jika di Indonesia, fans Greyson semakin lama semakin berkembang.

Marygops Studio, selaku promotor yang sudah sukses mendatangkan Justin Bieber, Westlife dan boyband Korea 2PM akhirnya berhasil mendatangkan penyanyi yang memiliki album berjudul Hold On 'Til the Night untuk menggelar konser Greyson Chance Indonesia Tour 2012 pada 20 April 2012, di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta. Dan ini akan menjadi kali kedua Greyson untuk tampil di publik Indonesia.

Dalam press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, Marygops Studio merilis harga tiket dalam lima kategori, yakni:
- Pink: Rp 1.000.000
- Yellow: Rp 750.000
- Green: Rp 600.000
- Blue: Rp 450.000
- Purple: 350.000
*) Harga tiket belum termasuk pajak 10%

Jadi Greysonators, apa kalian sudah siap menonton Greyson April nanti? segera menabung dan buru tiketnya!

(kpl/aia)

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar