Rabu, 28 Maret 2012

Rest In Peace, Amy.

Ketika gue denger kabar Amy Winehouse meninggal 23 Juli lalu, jujur aja gw shock. Dia kan terkenal gara-gara gaya urakannya. And yes, I'm one of her fans. Walopun postingan gw ini telat.. gw pingin ngebahas tentang seorang "Amy Winehouse." Penyanyi Jazz ini udah menang banyak penghargaan karena lirik dan musik lagu-lagunya. Juga suara khasnya yang enak di denger. Bukan cuma suara yang jadi khas seorang Amy Winehouse, tapi penampilan dan rambut serta dandanannya pun khas dia banget.

Sanggul tinggi, bulu mata panjang, Tato dimana-mana... that's what made her unique. Gak jauh dari itu, Amy Winehouse mendapat tanggapan negatif karena kebiasannya dan ketergantungan dalam mengkonsumsi narkoba. Amy juga dianggap mempunyai Mental tidak sehat -- karena sering mabuk. Bahkan, saat di panggung, Amy kadang terlalu mabuk sampe gak nyanyi sama sekali, malah joget-joget gak jelas.

Tapi, entah kenapa, menurut gw, Amy Winehouse adalah True Singer. Dia gak pernah meng-auto tune suaranya. Natural aja. Dia nyanyi juga biasa aja, tapi seger. Dia bikin lagu kreatif, jadi fansnya gak bosen sama lagu-lagunya.Pas live performance-pun, suaranya malah tambah bagus.





 
My favourite songs by her is Rehab, Love Is A Losing Game, Back To Black, and many others..

Dan ketika gw perhatiin, Amy cantik banget. Cantik banget. Mukanya kalo diliat-liat mirip Lady Gaga lhoo :)

Namun yang disayangkan, wahai Amy Winehouse, kenapa kamu suka narkoba? You're just really beautiful if you don't do drugs.. Karena banyaknya orang yang menyuruh Amy masuk rehab, Amy menulis lagu yang berjudul Rehab. Liriknya gini;

They tried to make me go to rehab, but I said no, no, no
Yes I've been black, but when I come back, you'll know, know, know
I ain't got the time, and if my daddy thinks I'm fine..
He's tried to make me go to rehab, but I won't go, go, go.....

23 Juli 2011 lalu, di umur 27 tahun, Amy Winehouse ditemukan meninggal di Apartemennya. Diduga akibat Narkoba. I'm just really sad when I read the news... She's the Queen of Jazz, yes she was..
Rest In Peace Amy... Maybe you find your own Rehab there.. :)

Sebelah Kiri: Amy setelah pake narkoba. Kanan: Sebelum Amy pake narkoba. Keliatan banget ya bedanya? Fresh yang dulu!









Tidak ada komentar:

Posting Komentar